Friday, December 13, 2013

ALTECT


ALKALI DETERGENT



ALTECT adalah Detergent Syntetis yang konsentrasi tinggi dengan formula khusus sebagai pembersih kain dengan kotoran berat dan air sadah sekalipun. Mengandung Water Conditioning, Optical Brightener, Wetting Agent, dan Anti Redeposition  Agent.

ALTECT adalah “DETERGENT BERMUTU  TINGGI
Dengan mengandung banyak kadar alkali dengan mutu tinggi. ALTECT dapat membersihkan dengan satu langkah (One Pass Washing) dengan mutu hasil cucian yang sangat memuaskan.

ALTECT adalah “BREAK ALKALINITY DETERGENT
Dengan mengandung kadar alkali dengan mutu tinggi  ALTECT dapat membersihkan kotoran yang berminyak dalam air sadah sekalipun, karena mengandung water conditioning yang sangat ideal digunakan sebagai alat pembersih di rumah sakit dimana kotorannya sangat sulit untuk dibersihkan.

ALTECT adalah “DETERGENT PENCEMERLANG KAIN
Dengan mengandung bahan Optical Brightener, ALTECT dapat membuat kain yang di cuci menjadi  cemerlang, mencegah kain menjadi buram, keabu-abuan, atau kekuning-kuningan.

ALTECT adalah “PEMBERSIH EFEKTIF UNTUK KAIN KATUN DAN CAMPURAN
Dengan mengandung Wetting Agent yang Anionic dan Nonanionic, ALTECT dapat membersihkan jenis kain dari katun maupun bahan campuran, dengan penetrasi yang cepat dan mengandung lapisan sabun yang tidak memburamkan kain.

DOSIS
  •  Untuk kotoran ringan        :     135 – 180 gr / 45 kg cucian kering
  •  Untuk kotoran sedang      :     180 – 200 gr / 45 kg cucian kering
  •  Untuk kotoran berat          :     200 – 265 gr / 45 kg cucian kering
  • Temperatur                       :     55O – 70O C
  •  pH                                     :     11,5 – 12,5
  •  Waktu                                :     8 – 12 minutes
Penjelasan secara detail mengenai Technical Data Sheets (TDS) dan Material Safety Data Sheets (MSDS) produk ini silahkan Download disini

No comments:

Post a Comment