Sunday, December 29, 2013

N–SOUR–WHITE


NEUTRALIZATION AGENT


N–SOUR-WHITE adalah bahan penetral sisa alkali dari detergent berupa bubuk juga berfungsi sebagai penghilang karat dan pencegah kain menjadi kekuning-kuningan. Mengandung optical brightener untuk mempertahankan warna kain dan yang putih menjadi cemerlang. Dapat dipergunakan dalam mesin cuci bersamaan dengan softener dan strach (kanji).

N–SOUR- WHITE adalah “PENYEGAR DAN MENCEGAH  KAIN JADI KAKU
Dengan formula khusus N–SOUR- WHITE menetralisasi sisa alkali dari detergent yang dapat mengakibatkan kain menjadi kaku dan kasar juga mengakibatkan iritasi terhadap kulit manusia. Dapat menyesuaikan dengan air sadah dan mengontrol alkali yang tidak aktif sebagai pencegah kain menjadi keabu-abuan.

N–SOUR- WHITE adalah “PENCEMERLANG KAIN
Dengan formula khusus N–SOUR- WHITE dapat mengurangi kadar besi dari air yang dapat mengakibatkan kain menjadi kekuning-kuningan. Mengurangi kekuning-kuningan dan kecoklat-coklatan pada kain yang di akibatkan oleh kelebihan alkali pada saat pembilasan akhir dari proses pencucian. Sangat ideal sebagai bahan pemutih perubahan warna kain yang diakibatkan oleh adanya kadar besi. Dengan mengandung Optical Brightener, N–SOUR- WHITE dapat mencemerlangkan kain putih maupun bewarna.

N–SOUR- WHITE adalah “BAHAN YANG EKONOMIS
Dengan formula khusus N–SOUR- WHITE dapat menetralisasi sisa alkali tanpa harus dibilas berulang-ulang, sehingga dapat menghemat air, energi, dan waktu, menambah umur kain dan secara keseluruhan menghemat biaya pencucian.

DOSIS
  • Cukup dengan               :     50 – 100 gr / 50 kg cucian kering
  • Suhu                                :     30o – 50o C
  • Waktu                              :     2 – 4 Minute

Penjelasan secara detail mengenai Technical Data Sheets (TDS) dan Material Safety Data Sheets (MSDS) produk ini silahkan Download disini 

No comments:

Post a Comment